Setiap Episode Itu Penting

episode kehidupan manusia
Assalamu'alaikum

Sahabat sekarang ini lagi musim-musim nya film Drakor atau drama Korea, pagi pecinta film Korea atau sinetron maka mereka gak akan pernah meninggalkan satupun episode dari film atau sinetron yang mereka sukai.

Bagi pecinta film setiap episode itu penting, karena menunjukkan setiap alur cerita yang lagi di film kan. Dengan demikian maka alurnya akan jelas menjelaskan cerita yang di filmkan.

Bahkan jika film itu bagus, maka setiap episode nya akan sangat di nanti dan tunggu.

Bayangkan saja jika ketinggalan satu episode, maka untuk cerita berikutnya gak akan nyambung dengan cerita lagi di tonton.

Setiap hari dalam hidup kita adalah episode yang penting, gak boleh di tinggalkan dan di lupakan.

Satu episode di kehidupan kita sama dengan satu hari yang kita lalui, setiap episode itu sangat penting, karena kita harus usahakan agar setiap episode itu selalu di warnai dengan kebaikan.

Sehingga setiap episode yang dilalui terasa berharga, dan tidak akan mau di lewatkan.

Sehingga kehidupan kita di hari berikutnya atau episode berikut nya akan selalu di tunggu, oleh siapa ? Oleh mereka yang merasakan kebaikan kita, baik itu keluarga, teman, lingkungan, dan juga Allah karena kita harus selalu berbuat kebaikan agar Allah selalu senang dengan apa yang kita lakukan, dan mengharapkan keridhoan nya Allah..

Sumber : grup telegram

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank Rakyat Indonesia - Aan Triono / Rek : 0357-01-132169-50-3
Traktir saya minum kopi dengan cara memberi donasi. klik icon panah di atas. Terima kasih.
https://blog.choipanwendy.com