MGMP Matematika SMP Kab. Lampung Tengah


kegiatan mgmp matematika lampung tengah


Pada tanggal 9 Oktober 2017 bertempat di SMP Kristen 2 Bandarjaya Kabupaten Lampung Tengah mulai dilaksanakan diklat PKB dana APBN moda tatap muka untuk KK A dan E. Peserta sebanyak 20 orang bisa hadir 100%. Mereka sangat antusias. Begitu juga dengan kelas Mandiri yang terdiri dari 20 orang peserta yang dimulai tanggal 11 Oktober 2017 di tempat yang sama. Instruktur Nasional dalam kegiatan ini adalah Gunanto, S.Pd. (SMP Satya Dharma Sudjana) dan Nur hasanuri, M.Pd. (SMP N 1 Trimurjo).

Ibu Partilla Umar, S.Pd., M.M. selaku penanggung jawab kegiatan membuka kegiatan diklat mewakili Kepala dinas Pendidikan Kabupaten lampung Tengah menyampaikan: "Diklat PKB merupakan sebuah keniscayaan bagi guru. Hasil diklat PKB diharapkan dapat meningkatkan mutu kegiatan pembelajaran di sekolah. Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Tengah mendorong guru untuk terus meningkatkan kompetensinya, baik menggunakan dana APBN maupun mandiri."

Kegiatan dilaksanakan dengan model In-On-In 20-20-20. 20 JP pertama adalah kegiatan in service learning, peserta dibimbing oleh Instruktur selama 2 hari, dalam 1 hari peserta membahas 1 KK sehingga 2 hari membahas 2 KK yaitu KK A dan E. Satu KK terdiri atas 2 modul yaitu modul pedagogik dan profesional.

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank Rakyat Indonesia - An. Aan Triono / Rek : 0357-01-132169-50-3
Traktir saya minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas. Terima kasih.
https://blog.choipanwendy.com