Penilaian Materi Persamaan Kuadrat

gambar soal penilaian harian materi persamaan kuadrat
Setelah kita mempelajari materi persamaan kuadrat, maka sekarang kita mengadakan penilaian untuk mengukur tingkat ketercapaian kompetensi. Soal ini saya dedikasikan untuk anak didik saya di SMPN Purworejo Kec. Padang Ratu Kab. lampung Tengah. Dengan segala kekurangan yang ada pada soal tersebut baik dari segi tampilan ataupun kontennya, kami persilahkan  jika pembaca ingin mencoba untuk mengerjakan soal ini atau ingin membagikannya kepada anak didiknya 😍. 
Petunjuk pengerjaan soal :
  1. Soal terdiri dari 10 nomor dengan tipe soal : Multiple Choice, Checkbox dan True/False.
  2. Waktu pengerjaan soal adalah 30 menit
  3. Kriteria ketuntasan minimimal = 60.
  4. Tuliskan nama depan dan nama belakang serta email pada kotak yang tersedia sebelum memulai menjawab soal. Jika nama hanya ada nama depan maka di bagian nama belakang diisi dengan nama kelas. contoh nama pertama : Andi maka di bagian nama belakang di isi 9B. Jika mempunya nama depan dan nama belakang maka setelah nama belakang diisi nama kelas, contoh nama depan : Aslam nama belakang : Permana 9B. Jika tidak mempunya email cukup diisi dengan nama depan ditambah @gmail.com, contoh andi@gmail.com
  5. Klik mulai/start
  6. Selanjutnya silahkan dikerjakan soalnya dengan memilih jawaban yang benar. Untuk soal tipe checkbox "ditandai dengan kotak kecil di depan jawaban" silahkan dipilih 2 atau 3 jawaban yang menurut kalian benar.
  7. Setelah selesai menjawab seluruh soal silahkan diklik submit my answer.
  8. Setelah selesai maka akan tampil sertifikat dan daftar nilai. Untuk sertifikat silahkan didownload, dan untuk nilainya silahkan di screenshoot kemudian disimpan untuk bukti telah mengerjakan soal tersebut.
Harapan kami, semoga karya yang sederhana ini bisa bermanfaat bagi pendidik dan peserta didik serta dunia pendidikan pada umumnya. Terima kasih 🙏


Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank Rakyat Indonesia - Aan Triono / Rek : 0357-01-132169-50-3
Traktir saya minum kopi dengan cara memberi donasi. klik icon panah di atas. Terima kasih.
https://blog.choipanwendy.com